Rss

Selasa, 20 November 2012

Rene Girard: Giroud Sedang On Fire


Pelatih Montpellier, Rene Girard sangat mewaspadai penampilan yang baru-baru ini ditunjukan oleh mantan strikernya itu yang sekarang berseragam Arsenal, Oliver Giroud.

Girard sendiri melepas mantan strikernya itu musim lalu, sebelumnya pada September silam The Gunners sukses menakklukkan Montpellier dengan skor 2-1 dan sekarang pada matchday ke 5 Giroud akan kembali dipertemukan dengan mantan klubnya itu.

Olahraga sepakbola yang dipertunjukan oleh Giroud sekarang ini sudah mulai timbul, Giroud sudah mulai mengetahui formnya di Arsenal.

Arsenal akan menjamu Montpellier di Emirates Stadium nanti, Girard mengaku bahwa dirinya saat ini tengah menganalisa penampilan Giroud di Premier League musim ini dan mengaku cukup khawatir.

Girard mengatakan "Kami sangat mengenal Giroud dengan baik, dia salah satu penyerang yang bagus dan kita bisa lihat nanti."

"Namun untuk itu kami sudah memiliki pemain belakang yang mampu menghentikan pergerakan dari Giroud." tambah Girard.

Girard juga memprediksikan bahwa nanti Giroud yang akan menjadi pahlawan bagi Arsenal dan memperlihatkan kemampuannya seperti dua laga kandang terakhir di liga inggris.

0 komentar:

Poskan Komentar