Rss

Minggu, 04 November 2012

Rontokan Celta, Barca Perpanjang Rekor




Pecinta bola, kali ini ada kabar tentang Barcelona yang kemarin baru saja merayakan kemenangannya sekaligus memperpanjang rekornya bersama Vilanova.

Akan tetapi Vilanova tidak memberikan respon yang positif.

Barcelona yang kemarin baru saja menikmati kemenangannya ketika merontokan Celta Vigo dengan sskor 3-1 pada akhir pekan kemarin membuatnya semakin memanjangkan rekor tak terkalahkannya.

Sekarang ini Pasukan Blaugrana berhasil meraih sembilan kemenangan dan satu kali seri dalam sepuluh pertandingan La Liga musim ini.

Sebelum melawan Celta Vigo, Barca belum bisa memecahkan rekor akan tetapi pasukan Vilanova itu berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya di pegang oleh pelatih Louis Van Gaal.

Barca juga memiliki catatan gol sekarang, Blaugrana berhasil mengumpulkan 32 gol dari 10 pertandingan dan hanya kemasukan 12 gol di pertandingan ini. Jika Vilanova ingin memecahkan rekor dia harus menang dalam menghadapi Mallorca pekan depan.

Namun kemenangan ini tidak mendapatkan respon yang positif dari Vilanova sendiri, menurutnya Barca sekarang ini belum bisa mendapatkan pujian karena belum bisa memenangkan apa pun.

0 komentar:

Poskan Komentar