Rss

Minggu, 04 November 2012

Shaarawy Siap Ditukar Balotelli Oleh City



Hallo sobat bola online, kabar bola kali ini yaitu tentang striker AC Milan yaitu El Shaarawy yang dikabarkan akan pindah ke City.

Striker AC Milan yang baru-baru ini memberikan banyak sekali kontribusi kepada AC Milan kabarnya akan di tukar oleh Balotelli.

Striker bengal ini ingin ditukar dengan El Shaarawy, City sudah menyiapkan tawaran 20 juta euro di tambahkan dengan strikernya yaitu Balotelli.

Hal ini menimbulkan beberapa kontroversi yang mengatakan bahwa Roberto Mancini sudah tidak menyukai Balotelli lagi dan berulang kali Balotelli di berikan kesempatan akan tetapi Balotelli juga tidak menepati janjinya.

Banyak sekali pertanyaan yang akan timbul apabila ini benar-benar terjadi, apakah Milan akan rela kehilangan striker yang baru-baru ini sedang on fire.

Shaarawy yang sekarang ini sudah menjadi top skor sementara di Serie A dengan 8 golnya, sebelumnya juga AC Milan sudah melepas striker Ibrahimovic dan juga Thiago.

Sebelumnya City juga sempat ingin mendatangkan Neymar ke Etihad, bomber Santos itu menjadi salah satu daftar belanja Citizen musim depan.

0 komentar:

Posting Komentar