Rss

Selasa, 06 November 2012

Satu Langkah Lagi PSG Lolos 16 Besar


Penampilan apik yang diperlihatkan Ibrahimovic kemarin mampu membuat PSG bermain sangat dominan bahkan satu langkah lagi PSG akan masuk ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

PSG yang membungkam Dinamo Zagreb dengan skor yang fantastis 4-0, memang pemain bintang PSG yaitu Ibra tidak mencetak gol akan tetapi Ibra berhasil menyumbangkan semua assist dari gol yang tercipta kemarin.

Seorang motivator pembicara terbaik bahkan menyebutkan PSG bisa saja menjadi ancaman tim-tim besar seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United dan juga Dortmund.

Tampil dengan kekuatan penuh PSG berhasil membuka kemenangan berkat gol yang di cetak oleh Alex pada menit 16, Ibra yang menjadi otak terjadinya semua gol tercipta berhasil dimanfaatkan oleh Matuidi di menit 61, Menez di menit 65 dan Hoarau di menit 80.

Meskipun Ibra tak mencetak gol akan tetapi Ibra banyak memiliki peluang, setidaknya Ibra memiliki 6 buah peluang bahkan Ibra melakukan lima buah tendangan akan tetapi belum ada yang menembus gawang lawan.

Dengan hasil ini PSG masih tetap di posisi kedua dengan selisih 1 poin dari pemuncak klasemen grup A, Porto.

Pada pertandingan 21 November PSG akan bertanding melawan Dynamo Kyiv dan apabila PSG bisa menang melawan jawara Ukraina tersebut maka akan bisa lolos ke babak 16 besar.

Susunan pemain PSG: Sirigu, Silva, Alex, Maxwell, Jallet, Sissoko (Verratti 46'), Menez (Hoarau 76'), Matuidi, Rabiot (kuning 90+2'), Lavezzi (Pastore 68'), Ibrahimovic.

Susunan pemain Dinamo: Kelava, Puljic, Simunic (Cop 63'), Vrsaljko, Vida (kuning 78'), Ademi (kuning 45'), Kovacic (Halilovic 86'), Sammir, Pivaric, Brozovic, Rukavina (Calello 73').

Statistik PSG - Dinamo:

Ball possession: 50% - 50%
Shots: 16 - 6
Shots on target: 8 - 3
Shots off target: 8 - 3
Corners: 2 - 4
Kartu kuning: 1- 2
Kartu merah: 0 - 0.

0 komentar:

Poskan Komentar