Rss

Kamis, 11 Oktober 2012

Tips Agar Pelanggan Menyukai Tawaran Anda


Sudah banyak seseorang yang mendapatkan pujian di dalam dunia bisnis, hal itu karena seseorang ingin mendapatkan sedikit relasi.

Dunia bisnis sekarang sudah luas hingga merajai dunia internet sampai media-media jejaring sosial seperti Facebook. Pada Umumnya Facebook hanyalah sebuah situs untuk menambah jumlah teman anda dan menambah relasi serta interaksi.

Namun sekarang sudah dimanfaatkan sebagai peluang untuk berbisnis yang biasa disebut dengan Facebook Marketing.

Banyak sekali seseorang yang sudah merasa puas dengan pelayanan bisnis yang ada pada sistem tersebut, untuk itu anda mungkin dapat mengambil langkah ini untuk menambah jumlah pelanggan anda menjadi banyak.

Berikut caranya:

  1. Menurut herry beng koestanto seseorang yang pernah memegang perusahaan ternama menyebutkan bahwa ketika ingin melakukan penjualan usahakan anda membangun hubungan pertemanan yang dekat dulu ketika ingin melakukan penjualan.
  2. Menciptakan suasana tawa canda serta berbicara yang lebih penting.
  3. Jangan pernah melakukan tawaran promosi cobalah dengan berbicara seputar hal-hal yang sedang trend lalu anda bisa menyambungkannya dengan produk anda.
  4. Yakinlah dengan apa yang anda perbuat tapi tetap perbuatannya masih dengan norma yang berlaku.

Nah itulah tips dari saya untuk menambah jumlah pelanggan anda menjadi lebih banyak lagi. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

0 komentar:

Poskan Komentar