Rss

Jumat, 12 Oktober 2012

Mau Jadi Miliarder Dengan Cara Praktis?


Dunia memang sedang dilanda kemiskinan dan juga perekonomian di dunia ini sudah sangat buruk sekali, akan tetapi jangan jadikan itu sebuah alasan untuk tidak berusaha sama sekali dan menjadi miskin.

Apabila anda mencermati secara teliti dan pintar untuk melihat beberapa peluang ada akan bisa menjadi miliarder di zaman krismon ini. Bahkan anda bisa memperbaiki perekonomian dunia, berikut caranya:


  1. Ada banyak didunia ini yang memiliki bakat khusus, orang yang terlahir dengan memiliki bakat khusus tidak perlu repot-repot untuk menggapai itu semua karena ia sudah memiliki bakat tersebut. Anda harus bisa mengatur bakat anda agar bisa menjadi patokan dan juga batu loncatan untuk mencapai sebuah kesuksesan.
  2. Mengatur waktu untuk membangun karier untuk mencapai sebuah jalan menuju kesuksesan harus diterapkan karena untuk membangun pemikiran yang kuat dalam kehidupan berkarier anda. 
  3. Terkadang perkataan dari orang tua ada benarnya juga, orang tua selalu menargetkan anaknya untuk memiliki sebuah profesi yang lebih baik. Coba bandingkan profesi seperti pengacara yang sekali dipanggil bisa mencapai ratusan juta rupiah dan itu bisa dijadikan suksesnya anda kepada kebutuhan ekonomi, sedangkan orang yang menjadi karyawan biasa memiliki penghasilan bahkan bisa dikatakan pas-pasan.
  4. Investasikan uang yang anda punya, daripada seseorang menghambur-hamburkan uang ada baiknya anda menabung karena apa dengan menabung sekitar 20% setiap kali mendapatkan penghasilan dan itu dilakukan secara rutin maka anda bisa mendapatkan tabungan untuk memulai usaha baru.
  5. Pilihlah profesi apa yang anda sukai dan kemungkinan dapat cocok, kenapa harus profesi? menurut ahli keuangan Herry Indra Koestanto, S.E mengatakan bahwa penghasilan dari profesi lebih besar dibandingkan dengan penghasilan karyawan pada umumnya.


Nah itulah tips yang mungkin dapat membantu anda untuk mendapatkan kesuksesan serta menjadi miliarder, tidak ada salahnya untuk mengikuti langkah ini karena kita tidak akan tahu sebelum mencobanya.

Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

0 komentar:

Poskan Komentar