Rss

Rabu, 10 Oktober 2012

Tips Membuat Game Itu Menarik


Semua orang sangat menyukai game mulai dari anak muda hingga dewasa, game sangatlah menyenangkan terlebih apabila anda bisa menguasai game tersebut.

Namun tahukah anda bagaimana cara untuk membuat game tersebut, yang pasti sih anda harus mempelajari software pendukung seperti Adobe Flash Player, After Effect, 3D-Max, dll.

Masih banyak aplikas-aplikas pendukung untuk membuat game, mau tahu bagai mana untuk membuat game?

  • Jika anda ingin membuat game yang menarik anda harus mengetahui apa yang sering orang tanyakan dan usahakan game itu dapat menghasilkan beberapa bisnis.
  • Orang-orang sangat senang sekali dengan game fantasy yang menggunakan beberapa effect yang sangat luar biasa contohnya saja RF Online, gunakanlah imajinasi anda untuk membuat game fantasy itu. Ada yang harus di ingat apabila anda ingin membuat game, buatlah dengan hasil karya anda sendiri tanpa menjiplak sedikit pun dari game yang lain.
  • Orang-orang cenderung sangat senang mengobrol nah untuk itu maka gunakanlah box chat yang menarik seperti pada game Audition, game itu sangat menarik untuk melakukan beberapa interaksi. Mendapatkan teman lebih banyak pastinya akan sangat menguntungkan untuk anda agar bisa menambah teman baru.
  • Game berjenis RPG sangat di minati oleh orang-orang pada umumnya, perihal game itu bisa dijadikan sebagai ladang berbisnis. Bahkan game seperti itu dapat melatih anak untuk mulai berpikiran dalam hal bisnis.

0 komentar:

Posting Komentar