Rss

Jumat, 19 Oktober 2012

Tiga Mobil Murah Akan Di Keluarkan Volkswagen


Produsen mobil terkenal asal Jerman Volkswagen tengah menyiapkan mobil yang murah dan akan berkembang di negara-negara seperti Indiam, Asia Tenggara dan juga Afrika.

Mobil-mobil ini siap bersaing bahkan Toyota Fortuner SUV terbaik pun bukan tidak mungkin akan tergesar dengan mobil yang satu ini dan tiga mobil itu yakni sedan, MPV dan juga wagon yang bagaimana kita tahu bahwa ini merupakan mobil keluarga.

Volkswagen akan mengembangkan satu basis saja karena itu untuk menutupi harga yang tadinya mahal bisa menjadi murah, untuk tipe sedan dan juga wagon akan memiliki oanjang sekitar 4 meter dan MPV sedikit lebih panjang.

Harganya pun relatif murah untuk yang paling murah dari 75-100 juta Rupiah tergantung untuk jenisnya itu dan jenis paling mahal yakni mobil MPV.

Memang ini belum resmi diluncurkan oleh Volkswagen karena mesin ini harus di ralat ulang, rencananya sih Volkswagen akan memberikan nama baru untuk ketiga mobil itu hampir mirip dengan Nissan yang menggunakan nama Datsun.

Rencananya mobil ini akan di pasarkan di akhir 2015 dan rencananya lagi nih bahwa Asia akan menjadi tujuan utama peluncuran mobil ini.

Dan Indonesia akan menjadi salah satu tujuan utama kendaraan ini karena Volkswagen memiliki pasar yang cukup tinggi di negara maritim ini.

Memang nantinya Volkswagen akan bersaing dengan produsen mobil yang lain seperti Toyota, Daihatsu, Honda, dan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar