Rss

Kamis, 18 Oktober 2012

Tempat Menakjubkan di Indonesia yang Sama Seperti Luar Negri

Jangan anda berpikir bahwa di Indonesia tidak memiliki pemandangan serta tempat-tempat menakjubkan, tapi itu sebaliknya karena di Indonesia memiliki suasana, tempat, dan juga pemandangan yang sama menakjubkannya seperti di luar negri bahkan bisa dikatakan Indonesia lebih baik:

- Puncak Jayawijaya, Papua barat



Meskipun Indonesia dikenal sebagai negara yang tropis ternyata, wow Amazing! ada salju yang menyelimuti puncak gunung jayawijaya. Tapi jika anda ingin menaikki gunung seperti itu mungkin anda harus membutuhkan beberapa bantuan dari mobil Fortuner SUV terbaik.

- Hutan Wae Rebo, NTT



Mungkin sebagian orang belum banyak yang mengenal hutan seperti ini, hutan ala film twilight ternyata ada di Indonesia dan anda tidak perlu berkunjung ke Amerika untuk melihatnya. Di hutan ini terdapat pesona alam yang menakjubkan dan juga beberapa pohon yang melebati hutan.

- Gili Trawangan, NTB


WaH, kalau ini sih jangan di tanya yah. Pesona laut yang ada pada tempat seperti ini menjadikannya sebagai pusat pariwisata dan tentunya sangat cocok untuk anda yang ingin berbulan madu. Waw !

Nah itulah sederet pemandangan, tempat, suasana yang ada di Indonesia dan juga tidak kalah dengan yang ada di luar negri. Jadi untuk apa pergi jauh-jauh untuk berlibur di luar negri kalau di Indonesia sudah punya.

Semoga informasi seperti ini bisa bermanfaat untuk anda dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar