Rss

Minggu, 21 Oktober 2012

Ternyata Selain Spirulina, Sirsak Juga Mengobati Kanker



Selain tumbuhan super spirulina ternyata sirsak juga mengandung beberapa nutrisi yang dimilikinya untuk mengobati kanker.

Minum es sirsak selain untuk menyegarkan dan sebagai pelepas dahaga juga bisa megobati kanker secara alami dan ini juga sudah terbukti selain kanker juga sebagai anti tumor.

Penduduk asli sekitar di Amerika Serikat juga sudah percaya bahwa buah sirsak sudah memiliki khasiat ini sejak berabad-abad silam, mulai dari kulit hingga bijinya pun bisa digunakan sebagai pencegah sirsak.

Pohon sirsak dapat menjadi bahan alami yang alternatifnya untuk melawan segala jenis kanker, berbagai penelitian juga sudah banyak yang membuktikan khasiat dari buah seperti ini yang berguna untuk mengobati kanker seperti:


  1. Batang hingga daunn sirsak terbukti dapat menghancurkan sel-sel penyebab kanker ganas seperti kanker serviks, kanker usus, kanker paru-paru, dll.
  2. Kandungan senyawanya lebih kuat 10.000 kali lipat dari adriamycin yang merupakan sebagai obat yang digunakan untuk kemoterapi.
  3. Sirsak tidak mengancam kesehatan justru sebaliknya, sirsak sangat bermanfaat dan hanya menyerang sel-sel penyebab kanker.


Penelitian lain juga menemuka beberapa hasil yang merupakan kelebihan dari sirsak, sebagai berikut:

1. Melindungi daya tahan tubuh
2. Menghindari dari infeksi yang mematikan
3. Menambah bahan bakar tubuh
4. Melawan sel kanker tanpa efek samping yang berbahaya
5. Mampu memberikan rasa sehat selama pengobatan kanker.

Nah bagaimana? hebat bukan, ternyata masih banyak obat-obat herbal yang berguna untuk menyembuhkan berbagai macam dan juga jenis penyakit lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih

0 komentar:

Poskan Komentar