Rss

Senin, 01 Oktober 2012

Siapa Saja Yang Memerlukan Spirulina?


Padatnya aktivitas serta pekerjaan yang menuntut kita untuk selalu tampil fresh nampaknya akan sulit, kesibukan aktivitas membuat anda tidak sempat untuk melakukan olahraga secara rutin.

Hal tersebut bisa menimbulkan berbagai macam penyakit, selain kurangnya olahraga pola hidup yang tidak sehat juga dapat membuat anda terserang penyakit.

Manfaat spirulina sangatlah diperlukan untuk kesehatan tubuh, spirulina memiliki kandungan seperti protein, klorofil, kalsium, vitamin B1, vitamin B2, dll.

Kandungan-kandungan yang sudah disebutkan tadi memiliki kandungan lebih banyak daripada aslinya, misalnya protein. Spirulina memiliki kandungan protein 4 kali lebih banyak daripada daging sapi.

Spirulina dibutuhkan untuk anda para wanita hamil, anak-anak, orang berjerawat, tekanan darah, wasir bahkan kencing manis sekalipun, anemia.


  1. Spirulina untuk wanita hamil, gizi yang diperlukan untuk calon bayi haruslah seimbang sehingga dapat membantu pertumbuhan janin. Selain itu sistem hormon serta kestabilan emosi juga sangat di pentingkan, vitamin B12 dan juga Asam Folat dapat mengurangi resiko bayi cacat.
  2. Anak-anak, gizi yang baik tentu akan membuat sang anak tumbuh lebih baik terutama pada sang balita. Pertumbuhan otak dan juga fisik sangatlah diperlukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh sang anak.
  3. Percaya atau tidak spirulina dapat di konsumsi sebagai obat penyembuh atau pengatasi jerawat, hal tersebut terjadi karena klorofil yang terkandung dalam spirulina mampu membersihkan toksin serta darah kotor yang merupakan penyebab datangnya jerawat.
  4. Anemia, berbagai macam kandungan yang terdapat pada spirulina mampu untuk membentuk sel darah merah, terutama pada wanita saat sedang mengalami menstruasi yang banyak kehilangan darah. 

0 komentar:

Poskan Komentar