Rss

Minggu, 30 September 2012

Keajaiban Spirulina, Camilan Sehat


Spirulina merupakan sebuah tumbuhan mikro ganggang yang sudah ada sejak 3,6 milyar tahun lalu dan tumbuhan ini merupakan makanan serta dapat dibuat camilan yang mengandung nutrisi terlengkap.

Khasiat utama dari spirulina adalah membersihkan racun yang merupakan penyebab terjadinya penyakit dan juga dapat memberi tubuh nutrisi.

Nutrisi yang diberikan dari spirulina oleh tubuh merupakan nutrisi yang paling lengkap dan juga alami, kandungan nutrisi yang dimiliki spirulina antara lain adalah:


  • Beta Karoten yang merupakan anti oksidan untuk melawan kanker, sakit jantung dan juga mampu mempercantik kulit agar tampil lebih muda.
  • Vitamin B12 yang dimiliki spirulina 25x lebih banyak di banding hati sapi yang bagaimana kita tahu bahwa vitamin B12 itu dapat meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Vitamin E
  • Zat Besi
  • Protein.

Selain manfaatnya untuk membuang racun serta memberikan nutrisi pada tubuh, spirulina juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga dapat membantu untuk menyembuhkan penyakit kronis sekalipun.

Percaya atau tidak Spirulina juga dapat mengatasi alergi dengan cara mencegah pelepasan histamin yang dapat mengakibatkan gejala alergi tersebut.

Sebenarnya orang-orang harus mengkonsumsi tumbuhan yang memiliki nutrisi terlengkap ini orang-orang yang membutuhkannya seperti: Anak-anak, dewasa, orang tua, ibu hamil dan juga menyusui.

Terlebih jika anda termasuk dalam kelompok:

  1. Masa pertumbuhan
  2. Sering stress
  3. Kurang darah
  4. Orang sakit
  5. Diet Kesehatan
  6.  Penderita Maag.

0 komentar:

Posting Komentar