Rss

Minggu, 07 Oktober 2012

Inilah Yang Membuat Seseorang Tidak di Terima Kerja


Ketika anda melamar pekerjaan di perusahaan-perusahaan maka yang harus kalian butuhkan adalah sejumlah persyaratan yang ada pada setiap lowongan pekerjaan itu.

Namun ketika anda melakukan lamaran kerja malah anda tidak di terima di tempat kerja tersebut, menurut seorang pemimpin perusahaan yaitu Ir.Darma Herry B Koestanto menyebutkan bahwa pada saat anda melamar maka yang tidak memungkinkan anda diterima pada pekerjaan itu, mungkin ini yang terjadi:

1. Para pelamar kerja cenderung membuat surat lamaran dan CV itu seadanya saja dengan tidak menarik, buatlah surat lamaran dan juga CV dengan kata-kata yang baik dan juga format CV baik.

2. Ketika anda melakukan interview kerja maka anda pastinya di panggil ketempat perusahaan itu berada, dari situ para pelaku interview yang menginvterview kalian pastinya melihat penampilan anda. Para pelamar jarang sekali yang tampil dengan rapih, mereka hanya tampil apa adanya saja.

3. Rambut, ini yang paling penting karena rambut merupakan cerminan seseorang jika rambut itu acak-acakan maka anda termasuk orang yang serabutan.

4. Jangan menganggap remeh mata anda, jika anda melakukan panggilan interview jangan sekali-kali anda melihat kearah lain. Tetap fokus pada yang menginterview anda.

Nah itulah alasan seseorang yang mungkin penyebab orang tidak diterima pada tempat kerja yang di lamarnya. Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 komentar:

Poskan Komentar