Rss

Senin, 08 Oktober 2012

Tips Untuk Membuat Anda Naik Gaji


Jika anda bekerja di sebuah perusahaan atau di ruko-ruko, apa anda sudah bekerja cukup lama tapi tidak menuai hasil yang memuaskan?

Anda ingin memiliki gaji yang cukup dan gaji anda itu masih bisa naik? mungkin anda harus mengikuti cara ini agar anda bisa naik gaji.

Mungkin langkah ini dapat anda ambil jika anda ingin naik gaji, check it out:

1. Datang Tidak Terlambat

Dengan anda datang selalu tidak terlambat maka akan membuat anda lebih di anggap seperti orang yang rajin dan juga dapat di nilai oleh bos anda agar anda menjadi orang yang rajin.

2. Tunjukan Kemampuan Kerja Anda

Tunjukan kepada orang-orang ditempat kerja anda terutama kepada bos anda bahwa anda memiliki kemampuan untuk dapat mengerjakan apapun dan anda layak untuk naik gaji.

3. Adaptasi

Dengan memiliki kemampuan untuk beradaptasi secara lebih cepat pastinya anda akan bisa mengenal satu sama lain dengan orang yang ada di tempat kerja anda. Dan hal itu akan berguna untuk mengatur.

4. Jangan Bertindak Sembarang

Menurut seorang pemimpin perusahaan Chandra Herry Koestanto menyebutkan bahwa ketika anda bertindak sembarangan tanpa berpikir panjang akan membuat anda seperti halnya orang bodoh dan itu akan berpengaruh kepada cara kerja anda di tempat kerja.

0 komentar:

Posting Komentar