Rss

Jumat, 05 Oktober 2012

4 Hero Dota Terbaik Untuk Late




1. Faceless Void

Skill:
- Time Walk
- Backtrack
- Time Lock
- Chronosphere

Hero yang satu ini merupakan hero terberat jika anda bermain late pasalnya hero ini memiliki skill pasif pendukung yang cukup baik salah satunya Time Lock yaitu mengunci gerakan lawan (alias stun). Selain itu Ultimatenya mampu membuat lawan tidak berkutik selama 5 detik.

2. Troll Warlord

Skill:
- Bersekerr Rage
- Blind
- Fervor
- Battle Trance

Troll merupakan hero dota yang memiliki kecepatan serangan yang sangat luar biasa dia satu-satunya hero yang memiliki kecepatan serangan tertinggi. Jangan berikan 2 detik saja untuk trol, telat sedikit saja akan membuat anda tidak bisa berkutik apa-apa lagi.

3. Nessaj

Skill:
- Chaos Bolt
- Reality Rift
- Critical Strike
- Phantasm

Nessaj merupakan hero yang memiliki critical terbesar setelah mortred, walaupun nessaj kalah dengan critical mortred namun jika harus di duelkan maka Mortred tidak lebih dari sekedar nyamuk kecil bagi nessaj. Phantasm lah yang membuat Nessaj begitu ditakuti.


4. Mortred

Skill:
- Stiffling Dagger
- Blink Strike
- Blur
- Coup De Grace

Hero yang memiliki critical terbaik yaitu 4x lipat dari damagenya, namun critical mortred ini keluar jarang dan hanya 15% kemungkinan keluar. Tapi dengan membelikannya equip kecepatan serangan pasti critical mortred semakin lama akan semakin keluar. Tidak hanya itu bahkan mortred memiliki kemampuan untuk menghindari serang fisik (non magic) sehingga membuatnya sebagai hero yang sangat sulit sekali untuk di kalahkan dengan serangan fisik.

0 komentar:

Poskan Komentar