Rss

Minggu, 23 September 2012

Tips Cepat Menguasai Bahasa Korea


Korea menjadi trend yang sangat terkenal di Indonesia sekarang ini, demam K-Pop, Boyband dan Girlband yang masuk ke Indonesia sekarang inilah penyebabnya. Indonesia yang tadinya mengikuti trend dan juga gaya hidup barat kini beralih ke gaya hidup orang Korea yang di nilainya lebih baik daripada trend barat.

Bahkan orang Indonesia sekarang ini banyak sekali yang ingin belajar bahasa Korea dan tak jarang sampai yang mengikuti les-les khusus bahasa korea, belajar bahasa tersebut sebenarnya tidak sulit dan hal yang harus diperhatikan adalah:


  1. Mengenal Orang Korea, anda harus melihat nada bicara orang Korea sehingga ketika nanti anda sudah bisa sedikit bahasa Korea dapat membantu anda agar lebih beradaptasi untuk menguasai bahasa Korea tersebut.
  2. Niat, sesuatu tentunya dapat berhasil bila didasari dengan niat. Dengan niat maka semua yang ingin diperoleh bisa berjalan dengan lancar dan pastinya lebih memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi
  3. Kosakata, didalam belajar bahasa kita tidak perlu langsung dengan kalimat-kalimat yang sulit anda dapat mempelajari dari kosakata yang mudah dulu seperti gamsahamnida (terima kasih) dan nantinya setelah anda dapat menguasai dengan baik anda dapat mencoba dengan percakapan kecil
  4. Mendengar Lagu Korea, orang-orang zaman sekarang justru lebih tertarik pada cara yang satu ini. Selain untuk merelaksasikan otak lagu korea juga dapat membantu anda dalam mempelajari bahasa korea, didalam lagu korea tertentu pastinya ada kata-kata korea dan semakin anda sering mendengar bahasa tersebut maka akan semakin lancar pula anda mengenal bahasa tersebut. Bahkan ada yang bisa menguasai bahasa korea dari lirik lagu korea.
  5. Berani Untuk Mencoba, memang ketika anda pertama kali mencoba pasti akan ada sedikit rasa malu dan semua orang pasti dapat merasakan itu dan juga pernah merasakannya. Tetap fokus dan niatlah ketika ada orang yang mengatakan bahwa anda tidak dapat mempelajarinya hiraukanlah.


Nah itulah beberapa cara yang mungkin dapat membantu anda dalam belajar bahasa korea.

0 komentar:

Poskan Komentar