Rss

Selasa, 25 September 2012

Chelsea Melangkah City Tersingkir


Manchester City melakoni pertandingan pada ajang piala liga (Capital One Cup), menjamu Aston Villa di Etihad stadion City kalah 2-4 lewat babak perpanjangan waktu. Hasil ini membuat para pendukung The Citizens mulai dari bola online dan juga bola offline kecewa.

Turun dengan lapis kedua City sempat unggul lewat aksi Mario Balotelli, Balotelli yang di percaya menjadi motor serangan City berhasil memberikan jawaban pada menit ke-27, City unggul hingga turun minum.

Di lini tengah sendiri City menurunkan pemain muda mereka yakni Abdul Razak dan Denis Suarez untuk mendampingi Barry, namun nasib sial justru mendatangkan City. Barry membuat gol bunuh diri akibatnya Villa menyamakan keunggulan.

Akan tetapi di menit 64 City berhasil membalikkan keadaan, City kembali unggul lewat eksekusi tendangan bebas dari Kolarov 2-1 untuk City.

Agbonlahor membuat City kembali harus kecurian gol di menit 70, tidak ada gol tercipta lagi dan memaksakan pertandingan ini berlanjut hingga babak tambahan.

N'Zogbia dan Agbonlahor lah yang menjadi mimpi buruk The Citizens, di menit 96 N'Zogbia membalikkan keadaan dan memaksa The Citizens harus kehilangan gol lagi.

Berkat gol N'Zogbia nampaknya City mulai bermain sedikit memburuk terbukti pada menit 113 Agbonlahor memastikan Villa menang sekaligus menyingkirkan The Citizens dari ajang piala liga (Capital One Cup) ini.

Menurut Mancini Villa layak memenangkan pertandingan ini, "Kami memiliki banyak peluang namun gagal di manfaatkan, kami kehilangan banyak gol dan itu merupakan kesalahan kami sendiri, kami tidak beruntung. Mereka layak lolos" ujar Mancini.

Susunan pemain Manchester City: Pantilimon; Kolo Toure (kuning 107'), Nastasic, Kolarov (kuning 117'), Lescott (Dzeko 74'); Milner, Barry, Rodwell, Razak (kuning 90'); Suarez ( Sinclair 61'), Tevez (kuning 46'), Balotelli.
Cadangan: Wright, Dzeko, Sinclair, Zabaleta, Scapuzzi, Helan, Evans.

Susunan pemain Aston Villa: Given; Lowton, Vlaar (kuning 62'), Clark, Bennett (Lichaj 86'); El Ahmadi (Herd 72'), Delph (kuning 46'), N'Zogbia (kuning 101'); Agbonlahor, Benteke, Weimann (Albrighton 66' - kuning 88').
Cadangan: Bent, Albrighton, Guzan, Bannan, Lichaj, Herd, Baker.

0 komentar:

Poskan Komentar