Rss

Rabu, 26 September 2012

Milan Vs Cagliari: Bangun Dari Mimpi Buruk


AC Milan yang di musim kemarin merupakan runner up serie a justru sekarang mengawali pertandingan dengan poin yang memprihatinkan.

Milan baru satu kali memetik kemenangan, dua kali bermain di depan publik sendiri malah dua kali Milan di permalukan oleh Sampdoria dan juga Atalanta.

Oleh karena itu Allegri harus pintar-pintar mengatur formasi, para pendukung Milan di bola online memberitakan bahwa Allegri nyaris kehilangan bangku pelatihnya.

Paling parahnya lagi, Milan akan kehilangan beberapa pemain intinya seperti Cristian Zapata dan Boateng yang sekarang ini sedang mendapat kartu merah.

Sementara Flamini mengalami absen menyusul Pato dan Didac Vila yang menderita cedera panjang, memang ketika ditinggal oleh pemain bintangnya yaitu Zlatan Ibrahimovic, Milan seperti kehilangan taringnya.

Ancelotti menyebutkan bahwa Milan masih tim yang sangat ditakuti di Eropa, namun saya mengerti jika dalam kondisi sekarang Milan belum menunjukannya itu, ujar Ancelotti

Ia juga menambahkan Rossoneri pasti akan dapat melewati masa krisi itu, terkadang saat anda kehilangan pemain yang sangat penting maka itu bisa menurunkan performanya.

Sementara pada kubu Cagliari sendiri kondisi baik mendatangkan Cagliari, Massimo Ficccadenti optimis memanfaatkan kondisi yang dialami Milan sekarang ini.

Prakiraan Tim

AC Milan (4-3-1-2):
Abbiati; Abate, Bonera, Mexes, Mesbah; Nocerino, De Jong, Montolivo; Emanuelson; Pazzini, El Shaarawy
 
Cagliari (4-3-3)
Agazzi; Perico, Rossettini, Astori, Pisano; Ekdal, Conti, Nainggolan; Thiago Ribeiro, Pinilla, Ibarbo

Prakiraan Skor

AC Milan 1-Cagliari 1

Presentase

AC Milan 55%-Cagliari 45%

0 komentar:

Poskan Komentar