Rss

Rabu, 08 Agustus 2012

Robert Tidak Mabuk Di Bar!


Setelah putus dari Kristen Stewart, Robert Pattinson kedapatan berada di The Deer Lodge, sebuah klub di Ojai, California. Pemeran Edward Cullen tersebut datang ke sana bersama teman-temannya.

"Beberapa orang mengatakan Robert Pattinson pernah ke sini menikmati musik bersama teman-temannya. Dia terlihat bersemangat," kata karyawan Deer Lodge.

Seorang pengunjung juga mengatakan hal yang sama dalam kicauannya di jejaring sosial Twitter. "Malam yang mengagumkan di Ojai. Bersama sekelompok orang Inggris yang gaduh, salah satunya kebetulan Edward," ujarnya.

Dalam kicauannya, pengunjung itu juga menyebutkan Pattinson tak datang sendiri. "Dia tak muram dan gadis-gadis itu pasti hanya teman-temannya. Gadis-gadis mabuk dan benar-benar menari di lantai," katanya.

Tweet lain menambahkan, "Dia tak mabuk, hanya ikut menjadi bagian dari mereka."

The Deer Lodge merupakan tempat nongkrong lokal terkenal di Ojai. Letaknya sekitar 90 menit berkendara dari rumah yang dihuni oleh Pattinson dan Stewart. Di daerah Ojai itu juga terdapat peternakan artis Reese Witherspoon yang ditinggali oleh Pattinson. 


0 komentar:

Posting Komentar