Rss

Jumat, 03 Agustus 2012

Cantik Itu Pilihan Bukan Takdir!

Siapa yang nggak ingin memiliki wajah cantik? Banyak wanita yang berpikir dengan melakukan perawatan dan memutihkan wajah, ia bisa semakin terlihat cantik. Untuk memiliki wajah cantik, nggak harus dengan memiliki kulit putih atau paras cantik, tapi dari bagaimana kita merawat kulit wajah kita. Secara umum setiap perempuan harus merawat kulit wajahnya dari segala gangguan secara rutin. Berikut tips merawat wajah agar tetap cantik dan bersih.

Berikut adalah Tips Wajah Cantik :

1. Pembersihan Wajah
Lakukan cleansing wajah setiap pagi dan malam. Perlu dilakukan pagi hari karena kulit anda mengeluarkan lemak dan kotoran pada malam hari. Sedangkan perlu dilakukan malam hari karena wajah mudah dinodai polusi walaupun tidak bermake-up juga.

2. Relakasi
Setelah melakukan pembersihan wajah, luangkan waktu anda di malam hari untuk memijat kulit untuk menstimulasi sirkulasi sel-sel pada kulit. Pijatan kulit selama dua menit ini bisa menyantaikan wajah, memberi kecerahan kulit dan menghilangkan keletihan.

3. Masker Madu untuk Perawatan Kulit
Anda tentu mengetahui bahwa madu memiliki banyak sekali manfaat. Kecantikan adalah salah satunya. Jika Anda merasa masker di pasaran terlalu kering bagi Anda, gunakanlah masker madu. Madu dapat membantu mengatasi masalah jerawat dan flek-flek hitam. Anda dapat mencarinya di berbagai toko. Jika Anda tidak ingin pakai madu, anda dapat menggunakan alternatif lain yatu spirulina.

4. Olahraga
Jika Anda tidak punya waktu, berjalanlah setidaknya tiga puluh menit sehari. Anda bisa menuju kantor Anda di lantai sepuluh dengan naik tangga saat berangkat atau pulang. Atau bila memungkinkan, naiklah sepeda. Selain lebih ramah lingkungan, Anda juga ikut bertambah sehat. Tips kecantikan wajah ini akan membuat darah Anda mengalir lebih lancar dan wajah Anda menjadi lebih sehat dan berseri-seri.

5. Air
Banyaklah Minum Air Putih. itu merupakan salah satu perawatan secara alami.

Terima kasih telah membaca artikel kami, semoga tips tips diatas dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar