Rss

Minggu, 18 Maret 2018

Ruang Makan Juga Bisa Jadi Ruang Keluarga Yang Intens!


Ruang keluarga adalah layaknya ruangan pusat, tempat seluruh anggota keluarga untuk berkumpul dan saling bertukar cerita. Ruang keluarga identik dengan nuansa hangat, sehingga biasanya ruangan berisi televisi; sofa dengan warna soft hingga furniture yang terlihat awet dan elegan berkat HPL dari distributor jual HPL Jakarta. Namun untuk Anda yang tinggal di rumah minimalis dan biasanya menyatukan ruang tamu dengan ruang keluarga, maka untuk semakin menciptakan suasana yang hangat Anda bisa memakai ruang makan saja.

Jual HPL Jakarta
Jual Hpl Jakarta

Jika ruangan di rumah Anda minim, maka memakai ruang makan sekaligus ruang keluarga adalah hal yang tepat. Berkumpul di ruang makan sambil bercerita dan menikmati masakan rumahan tentu menjadi hal yang menyenangkan. Bersantap pun bisa ditemani dengan televisi yang menggantung di atas tembok, dengan memakai ruang makan sebagai ruang keluarga maka secara tidak langsung Anda telah memaksimalkan ruang yang ada.

Menaruh televisi di meja khusus ruang makan juga bisa dilakukan, namun jangan lupa untuk melapisi meja dengan HPL dari distributor jual HPL Jakarta agar terlihat elegan. Tak ada salahnya untuk menaruh komputer jika anak Anda susah makan, dengan menaruh komputer di ruang makan maka anak Anda akan sering berada di ruang tersebut. Akhirnya, Anda pun bisa mengontrol asupan untuk Anak Anda.

Apabila salah satu anggota keluarga Anda ada yang sulit untuk diajak makan bersama atau memiliki pola makan yang tidak teratur, maka menjadikan ruang makan sekaligus ruang keluarga adalah solusi yang praktis. Anda bisa bersantai sambil bertukar cerita dan semakin dekat dengan masing-masing anggota keluarga. Masakan favorite yang tersaji juga akan menambah bahan obrolan dan menciptakan suasana hangat.

Untuk dapat mewujudkan hal tersebut, Anda harus membuat suasana ruangan senyaman mungkin. Pastikan ruang makan selalu bersih dan tersedia tempat sampah yang memadai. Anda juga bisa meletakkan karpet di lantai untuk menambah kesan cantik atau bisa digunakan sebagai lesehan ketika anggota keluarga memutuskan untuk makan di lantai. Jangan lupa untuk meletakkan dekorasi yang membuat mata segar dan ruangan nampak tidak monoton.

Anda juga bisa meletakkan vas bunga atau pot tanaman hias disekitar ruangan agar memberi kesan sejuk, lapisi juga setiap furniture dengan HPL dari distributor jual HPL Jakarta agar furniture lebih awet dan selalu tampil cantik. Tidak bisa dipungkiri bahwa meja makan akan cepat kotor dan rawan gores karena aktivitas makan, oleh karena itu melapisi dengan HPL akan membantu pekerjaan Anda. Meja makan yang terlapisi oleh HPL akan tahan gores dan anti air, Anda juga mudah dalam membersihkannya yaitu cukup lap saja dan tidak ada kotoran yang menempel.

Pada dasarnya, untuk menciptakan suasana intens dan hangat pada sebuah ruangan adalah hadirnya anggota keluarga itu sendiri. Jika ruangan hanya berisi televisi saja, tentu kebanyakan orang akan lebih memilih untuk melakukan aktivitas di kamar masing-masing. Berbeda jika ruangan tersebut berisi masakan dari orang tercinta, semua anggota keluarga dapat dipastikan berkumpul.

Untuk membuat anggota keluarga betah di ruang makan,Anda harus membuat ruangan tersebut senyaman mungkin. Jangan lupa melapisi tiap furniture dengan HPL dari distributor jual HPL Jakarta, kesan elegan dari motif HPL akan membuat suasana menjadi berbeda dan semakin nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar