Rss

Selasa, 01 Oktober 2013

Awas, Tempat Ini Punya Hewan Kecil yang Mematikan


Kita tak bisa memandang apapun hanya dari luarnya saja karena meskipun tubuh kecil, mungil dan memiliki warna yang cerah tentunya akan membuat banyak sekali turis ingin menyentuh hewan-hewan ini. Tapi apa jadinya jika hewan itu berbahaya? kalian yang sedang pergi kemana pun sebagai turis entah itu penerbangan ke Kuala Lumpur hingga penerbangan ke Eropa kita harus tetap berhati-hati.

Berikut ini adalah 5 tempat Hewan yang memiliki hewan mungil namun mematikan:


1. Amerika Selatan

Jika kalian melakukan penerbangan ke Amerika Selatan kalian haruslah berhati-hati dengan amfibi yang ada disana, meskipun menggemaskan dan juga imut akan tetapi hewan-hewan tersebut cukup baik untuk membunuh pria dewasa.

2. Afrika

Afrika yak hanya dihuni oleh hewan-hewan besarnya saja tapi juga hewan kecil yang tak kalah mematikan dan salah satunya adalah lalat tse-tse. Sebagian orang menyangka lalat ini hanyalah menyebabkan penyakit tidur tapi dia juga bisa membunuh.

3. Australia

Punya rencana untuk jadi pelancong ke Australia? hati-hati lah jika anda menjadi penyelam di lautan Australia dan bertemu gurita lingkar biru berukuran 5cm karena mereka sangat beracun dan menyebabkan kematian.

4. India

India, meskipun kaya akan budayanya tapi India adalah tempat yang menyimpang hewan kecil yang berbahaya dan salah satunya adalah kalajengking kecil berwarna merah.

5. Florida

Sebuah kota yang ada di Amerika Serikat bernama Florida menyimpan hewan-hewan kecil yang mematikan seperti Irukandji Jellyfish. Meskipunn kecil dan tak kasat mata tapi racunnya lebih mematikan 1.000 kali lebih kuat dari racun tarantula.

0 komentar:

Poskan Komentar