Rss

Kamis, 06 Juni 2013

Tips Jitu Membeli Genset Agar Tidak Menyesal


Haduhhh, di rumah sering mati listrik? Padahal masih banyak sekali aktivitas yang ingin digunakan menggunakan listrik misalnya saja untuk memakai komputer, menggunakan mesin cuci, hingga charge HP. Genset bisa menjadi alternatif anda untuk mendapatkan sumber energi listrik yang lainnya, anda bisa membelinya di toko-toko terdekat ataupun pesan secara online tinggal ketik Beli Genset saja di search engine pasti nanti muncul banyak sekali toko-toko online yang menyediakan ini.

Tapi anda jangan terburu-buru dalam membeli genset karena perlu adanya ketelitian tertentu untuk mendapatkan genset yang benar-benar berkualitas, selain itu juga untuk menghindari dari rasa kecewa yang sering muncul saat sesudah membeli sesuatu termasuk genset. 

Banyaknya jenis genset, ukuran, fitur, model, tipe, bentuk, harga dan lainnya yang selalu disediakan oleh toko-toko genset menjadikan para konsumen kebingungan dalam memilih genset yang benar. Untuk itulah artikel ini dibuat, untuk membantu anda dalam memilih genset yang berkualitas. Penasaran? Simak tips tersebut di bawah ini:


1.       Cobalah untuk memilih genset sesuai kebutuhan anda, jangan terlalu mudah ditipu dengan harga-harganya yang murah karena harga murah itu biasanya kemampuan genset itu juga tidak bertahan lama alias cepat rusak.
2.       Tentukan terlebih dahulu uang atau dana yang anda miliki, jangan membeli genset terlalu mahal hanya karena gengsi saja tapi lebih memfokuskan kepada kualitas, lihat terlebih dahulu spesifikasinya.
3.       Usahakan cari tahu tentang produk yang nantinya akan anda beli, anda bisa mencari tahunya kepada teman-teman anda maupun kerabat dekat anda yang lainnya. Karena siapa tahu saja nanti anda ragu untuk membeli produk tersebut, semakin banyak informasi yang anda dapat semakin baik pula.
4.       Mintalah tes terlebih dahulu pada genset tersebut, biasanya sih orang-orang langsung membelinya saja tanpa ngetes di tempatnya malah genset tersebut bisa-bisa tidak berguna atau rusak.

So, anda yang berniat untuk beli genset janganlah terpengaruh dengan harga-harga murah. Artikel ini dibuat untuk menghindari anda dari kekeliruan terhadap pemilihan genset, meskipun harganya mahal tapi lihat juga spesifikasinya, bagus atau tidak karena siapa tahu itu malah menjadikan ajang penipuan. Sekain artikel dari saya, semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 komentar:

Poskan Komentar