Rss

Kamis, 13 Juni 2013

Bingung Memilih Hadiah Pernikahan Untuk Sahabat? Perhatikan Tips Ini


Aji: Bro, bingung nih mau pilih hadiah pernikahan kaya gimana

Adi: Emang siapa yang mau nikahan ji?

Aji: Anaknya pak RW, apa gw kasih video shooting gratis aja ya? Kebetulan gw kan punya ahli disitu, ngomong-ngomong nih emang lu ga di undang di?

Adi: Oh, kalau anaknya pak RW sih gw di undang. Kirain siapa gitu, kalau lu kasih video shooting gratis sih keren-keren aja tapi kan pasti dia udah punya.

Pernahkah anda mengalami kejadian yang sama? Bingung memikirkan hadiah pernikahan apa yang cocok dan tepat dengan teman anda. Hadiah memang tak seharusnya selalu berhubungan dengan pasangan kekasih tapi juga ada hadiah lainnya seperti baju, jam tangan, tas, dll. Mungkin hari ini adalah hari keburuntungan anda karena saya akan membagikan tips secara Cuma-Cuma tentang memilih hadiah pernikahan yang tepat untuk sahabat, mari kita simak sama-sama:

1. Cari tahulah apa yang sebenarnya di inginkan oleh sepasang kekasih itu, ini bisa menjadi salah satu cara yang bagus untuk memberikan hadiah yang tepat untuknya tapi anda harus ingat ya, sesuaikan dengan budget anda juga. Cara untuk mengetahuinya anda bisa mengorbankan sedikit waktu anda dan tanyalah kepada orang dekat teman yang akan menikah.  

2. Seperti yang sudah saya bicarakan pada tips pertama, sesuaikan dengan budget anda. Karena meskipun mencari hadiah yang begitu tepat tak mungkin anda bisa menyanggupi semua budget yang nantinya dikeluarkan.

3. Yang paling utama adalah manfaatnya, percuma saja anda memberikan hadiah yang mahal dan juga pas buatnya tapi tidak dimanfaatkan oleh si pemilik.

4. Pilihlah ukuran yang tidak terlalu besar, karena jika besar bisa merepotkan dan susah dalam membawanya selain itu pasti akan memakan tempat di pesta pernikahan ataupun di rumahnya nanti.

5. Cara yang paling jitu dan ini sudah sering menjadi andalan orang-orang dalam kondangan adalah dengan memberikannya dana atau biasa di sebut dengan angpao. Ya tinggal masukan uang ke dalam amplop juga sudah jadi. 

0 komentar:

Poskan Komentar