Rss

Minggu, 07 April 2013

Ingin Tampil Fashion ala SNSD


Memang penampilan-penampilan fashion member SNSD sudah tak bisa diragukan lagi terutama anda untuk para penggemar Korea, siapa sih yang tak mengenal girlband asal Korea ini. Mereka pasti akan menjadi perhatian dan tak hanya dari segi musik malah penampilan mereka pun seringkali menjadi trend bagi masyarakat dunia.

Banyak sekali baju-baju di katalog belanja yang sudah ada dan itu pasti terdapat baju-baju ala Korea, saat memakai baju itu tak jarang penampilan mereka selalu menjadi bahan pembicaraan media dan pengamat musik dan fashion.

Menurut ahli-ahli fashion penampilan mereka itu berpusat pada keseksian di atas panggung dan red carpet, mereka juga lebih mencondongkan penampilan yang natural dan kasual serta beberapa paduan busana yang baik.

Kebanyakan para member SNSD menggunakan pakaian yang chic seperti jaket atau kemeja denim dan untuk para penggemar SNSD pasti ingin menampilkan fashion seperti mereka donk yang imut dan seksi itu.


Penampilan mereka juga selalu mengenakan tas-tas yang elegan, dan yang mudah memadukan busana Korea adalah dengan pakaian serta jaket jeans.

0 komentar:

Posting Komentar