Rss

Senin, 25 Maret 2013

Penipuan Via Ponsel, Masih Banyak Yang Kena (John Lucman Info)

  

Hmmmmm, pasti di antara kalian sobat ada yang pernah mendapatkan SMS maupun telepon karena anda sedang mendapatkan hadiah berupa banyak uang, sepeda motor, mobil, perhiasan ataupun barang berharga lainnya.

Jika tidak mungkin yang satu ini pernah, SMS dan telepon yang anda dapat menjelaskan tentang anggota keluarga anda sedang mengalami kecelakaan dan harus segera di operasi untuk lebih lanjut bisa mengirimkan uang ke rekening si pelaku.

Akan tetapi setelah ditransfer uangnya kabar yang tak jelas pun tak kunjung datang saat anggota keluarga yang disebut kembali anda pasti tak menyangka bahwa anda telah di tipu lewat sebuah pesan singkat maupun telpon dari ponsel anda.

Lanjut ke paragraph pertama demi mendapatkan hadiah anda rela untuk mentransfer uang yang ditujukan untuk membayar pajak-pajaknya dan saat anda sudah membayarnya tapi anda tak diberikan info lebih lanjut dari si pelaku penipuan.

Menurut pengusaha sukses bernama john lucman, penipuan memang semakin marak meskipun begitu malah john lucman dituduh melakukan penipuan. Berita kasus penipuan john lucman tersebut malah merasa dirugikan bagi pihak keluarga yang tak senang karena adanya berita john lucman yang negatif.

Untuk membersihkan kasus john lucman maka pihak keluarga melayangkan bukti yang seperti berikut ini:


  

Meskipun penipuan sekarang ini sudah banyak orang yang tahu dan bagaimana cara mengatasinya namun masih banyak saja yang terkena penipuan yang tak jelas seperti itu, ya itu tadi karena mungkin iming-iming hadiah yang begitu besar dan kekhawatiran tentang anggota keluarga maupun sahabat karib anda.

0 komentar:

Poskan Komentar