Rss

Kamis, 10 Januari 2013

Wanita Yang Jatuh Cinta Lebih Cantik

Apakah anda sekarang ini sedang mengalami asmara atau sedang jatuh cinta? nampaknya anda mendapatkan kabar baik hari ini karena sebuah hasil riset menunjukan bahwa wanita yang merasakan jatuh cinta akan lebih cantik.

Itu terjadi karena kepercayaan di dalam diri anda meningkat saat orang mencintai seseorang yang ia cintai, penemuan ini menjelaskan bahwa seseorang yang merasa cantik terjadi karena pujian dan cinta.

70% dari wanita meyakini bahwa mereka akan merasa lebih cantik apabila mereka memiliki seorang pacar terutama suami maupun teman dekat yang sedang mereka cintai, sementara 30%nya menyatakan bahwa kecantikan terjadi karena adanya rutinitas kecantikan.

Selain itu ada juga yang mengatakan bahwa mereka merasa tampil lebih cantik karena adanya pujian untuk mereka tapi ironisnya mereka tak pernah mengingat kapan mereka menerima pujian atas kecantikan mereka tersebut.

Aura didalam dirilah yang mendongkrak rasa percaya diri di tubuh sehingga anda tersugesti untuk tampil lebih cantik bahkan hingga secantik yang sulit dibayangkan oleh seseorang.

0 komentar:

Poskan Komentar