Rss

Selasa, 15 Januari 2013

Tips Memilih Sepatu Saat Interview Kerja

Waduh sebentar lagi mau interview kerja nih, bingung mau pakai pakaian apa atau harus pake motor honda atau pakai kendaraan apaan. Harus beli di toko pakaian online atau tidak ya? tak hanya pakaian sepatu juga termasuk hal yang sebenarnya harus diperhatikan.

Memilih sepatu saat anda ingin diwawancarai kerja tentunya harus sesuia dengan posisi kerja yang nanti anda terima. Jangan sampai anda salah ya (saltum) dan yang paling-paling di larang jangan menggunakan sandal jepit.

Terus bagaimana cara memilih sepatu untuk interview kerja, para ladies. Cobalah untuk memakai hak rendah sekitar 5cm saja agar kesannya tetap resmi tapi bisa mempermudah anda saat berjalan.

Selain itu warna juga, berikut warna sepatu yang tak cocok untuk interview kerja:

1. Animal Printed

Anda tahu warna ini kan? jika tidak anda lihat sendiri deh atau cari tahu apa warna ini sebenarnya. Yang jelas warna ini merupakan warna yang terlalu seksi dan juga menggoda apalagi jika anda ingin bekerja di posisi yang formal.

2. Multi-colored

Waduh warna yang ini sih lebih tepatnya untuk anda lakukan saat santai atau kurang serius karena warna ini mengesankan yang terlalu berwarna-warni.

3. Pink dan Putih

Warna ini mengandung kesan ceria dan bebas, tapi sebaiknya warna ini tak dipergunakan jika tak ingin ditolak saat interview kerja anda.

4. Metalik

Warna yang satu ini sih memang terlihat sangat cantik, tapi untuk anda pergi ke pesta bukannya ke lokasi kerja.

0 komentar:

Poskan Komentar