Rss

Minggu, 13 Januari 2013

Satu Tahun Tunangan Britney Putus Dari Jason

Kabar yang sangat mengejutkan dari diva pop, Britney Spears cukup menghebohkan. Pasalnya Britney yang diduga sangat langgeng dengan Jason tiba-tiba putus setelah satu tahun tuangan.

Britney mengakhiri hubungannya dengan Jason masih menimbulkan pro dan kontra, meskipun putus Britney dan Jason akan tetap menjalankan hubungan mereka berdua dengan baik.

Britney menegaskan bahwa dirinya dan Jason harus mengakhiri pertunangan akan tetapi mereka akan saling menghargai dan mengagumi satu sama lain sebagai teman baik.

Jason juga begitu yang mengaku akan tetap berteman dengan Britney dan juga anak-anaknya, jika begini persiapan perlengkapan bayi mereka nantinya gimana yah. "Pertunangan ini memang berakhir akan tetapi ini akan menjadi awal kehidupan bagi kami. Aku menyayangi dan juga menghargainya, aku juga akan tetap dekat dengan Britney dan juga anak-anaknya." tegas Jason.

Selain itu kabarnya Britney dan Jason juga akan memutuskan kontrak bisnis mereka berdua, sudah seperti yang kita tahu bahwa Jason merupakan manajer Britney selama ini.

0 komentar:

Poskan Komentar