Rss

Rabu, 02 Januari 2013

Tips Membeli Rumah Versi Tulus Santoso



Anda ingin membeli rumah? tapi tak tahu kapan waktu yang tepat untuk membeli rumah? seorang direktur perusahaan properti PT Ciputra Development Tbk, untuk memberikan tips bagaimana membeli rumah.

Tulus mengatakan bahwa waktu yang tepat untuk membeli rumah merupakan waktu yang lebih cepat lebih baik karena cenderung properti merupakan salah satu hal yang sulit ditebak karena harganya suka naik terus.

Menurut prediksinya harga properti rata-rata akan mencapai 15% pertahunnya dan untuk daerah Jakarta Tulus memprediksikan harga properti akan naik hingga 20% per tahunnya.

Membeli rumah tak hanya dilihat dari asuransi rumah saja melainkan harga yang matang dan kesiapannya juga, karena harga properti tak hanya terjadi menjelang hari raya saja akan tetapi juga karena permintaan terhadap properti selalu meningkat setiap tahunnya.

Pertimbangan jarak ke tempat kerja merupakan hal yang paling utama karena semakin lamanya transportasi akan semakin membuat harga properti semakin mahal.

Untuk membeli rumah tersebut juga harus mengira-ngira dengan anggaran atau budget sisa karena jika pas-pasan akan menjadi sulit untuk mengatur keuangan nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar