Rss

Kamis, 03 Januari 2013

Polisi Lambat Dalam Mengungkap Kejadian BMW Maut


Kejadian yang baru-baru ini terjadi tentang kecelakaan adalah BMW Maut yang melibatkan Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa seorang putra Menko Perekonomian yakni Hatta Rajasa.

Polisi yang menangani masalah yang seperti ini dinilai lambat untuk mengungkapkan kejadian kepada publik, tentu saja korban yang dialaminya harus mendapatkan asuransi kecelakaan nya.

Korban jiwa dan juga korban luka hingga saat ini belum dibeberkan, hal ini tentu saja sangat berbeda dengan kasus kecelakaan sebelumnya seperti Afriyani dan Novie Amalia yang sangat dengan cepat diungkap oleh polisi kepada publik.

Dinilai lambat, pengamat kepolisian mengatakan bahwa aparat dari penegak hukum bisa saja dengan cepat mengungkapkan kecelakaan ini kepada publik yang melibatkan putra seorang pejabat itu.

Polisi juga harus segera melakukan tindakan hukum terhadap Rasyid mengenai proses hukumnya perkara tersebut tak bisa dihentikan meskipun memiliki keluarga seorang pejabat dari pihak keluarga. Dalam kasus ini putra Hatta Rajasa itu dikenakan pasal 310 (4) UU No 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan jalan yang terancam 6 tahun penjara.

0 komentar:

Poskan Komentar