Rss

Selasa, 08 Januari 2013

Super Junior Versi Indonesia (Humor)



Kalian masih ingetkan dengan aksi Super Junior saat membuat video klip Mr.Simple? mungkin sebagian orang sudah lupa dengan Mr.Simple tapi ya ga jadul-jadul banget lah.

Semenjak kedatangan Super Junior Indonesia ini nih Mr.Simple semakin jarang dilihat, mungkin Suju benerannya gak make iklan adwords agar bisa dipromosiin nih.

Penasaran dengan videonya, ini dia ada video dari Super Junior Indonesia. Setelah dirubah liriknya menjadi sangat nge-trend dikalangan remaja pecinta Korea.

0 komentar:

Poskan Komentar