Rss

Selasa, 18 Desember 2012

New V-Ixion Jajal Stabilitas Di City Touring

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memilih untuk memamerkan produknya yang terbaru Yamaha New V-Ixion dengan memanfaatkan jurnalis se-Indonesia untuk mengadakan City Touring.

Dengan kesempatan itu pastinya akan memberikan pengelaman perdana mengendarai New V-Ixion di jalanan saat sebelumnya hanya menggunakan motor sport 150cc terbaru saja.

Tentunya ada asuransi kecelakaan juga di sepanjang perjalanan, ini menjadi pusat perhatian di masyarakat meskipun di bawah teriknya matahari para penjajal motor ini karena tetap memiliki beberapa keunggulan, berikut ini adalah keunggulannya:

1. Handling

Meskipun disepanjang perjalanan macet tak bisa dihindari akan tetapi rombongan menikmati kondisi seperti itu karena suspensi dan juga motor ini nyaman untuk dinaiki, bagian belakang tangki didesain dengan sudut semput sehingga membuatnya lebih nyaman saat dijepit dan juga pijakan kaki yang cocok untuk postur tubuh 170 cm.

2. Performa

Dengan dilengkapi mesin SOHC Fuel Injection 150 cc dan menghasilkan tenaga 16,59 motor ini membuat si pengendara jadi lebih menyenangkan. Selain itu dibantu dengan 8.500 rpm dan juga torsi 14,5 Nm terasa handal.

Karakter mesin over stroke yang responsif ini sangat cocok saat berkendara walaupun di jalanan macet seperti Jakarta dan Bandung.

0 komentar:

Poskan Komentar