Rss

Minggu, 16 Desember 2012

Malware Virus Komputer Yang Mematikan

Virus komputer merupakan musuh dari komputer, sama seperti halnya manusia jika virus masuk ke dalam komputer maka akan membuat komputer menjadi rusak.

Mungkin untuk virus biasa seperti recycle atau hanya mengakibatkan komputernya restart hanya membuat pemilik atau pengguna kejengkelan akan tetapi jika virusnya hingga serius.

Malware, salah satu jenis virus yang dikategorikan virus paling berbahaya di antaranya seperti Kespo dan Mywife akan menghancurkan seluruh data dan sangat sulit sekali untuk di recover.

Tak hanya itu Malware bahkan akan membuat jaringan internet anda jika memakainya menjadi tidak stabil, beberapa website yang terkena virus ini tidak dapat diakses.

Malware akan mengacaukan seluruh alat dan terakhir hingga mengancurkan daya yang dapat menyebabkan kerugian besar bagi perusahaan bahkan negara.

Oleh karena itu usahakan jangan sampai terkena virus ini, selain itu ada jenis Malware yang tidak dapat terdeteksi oleh software antivirus sekalipun dan akan sangat leluasa menghancurkan data-data yang ada di komputer.

0 komentar:

Poskan Komentar