Rss

Minggu, 25 November 2012

Rodgers: Liverpool Belum Sesuai Harapan Saya

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan bahwa sekarang ini Liverpool belum bisa memenuhi harapan bagi Rodgers sendiri.

Meskipun penampilan Liverpool sudah semakin membaik namun Rodgers mengatakan lain dan masih banyak yang harus di rubah dari kubu Liverpool sendiri agar kuat seperti mobil Fortuner SUV terbaik.

Rodgers mengatakan bahwa penyebab masalah Liverpool saat ini adalah kurangnya dukungan finansial dari manajemen klub untuk membelikan para pemain hebat.

Pengeluaran di musim lalu itulah yang dianggap Rodgers sebagai contoh sebabnya, minimnya dana transfer yang diberikan oleh klub menjadi sebab utama.

Ia pun mengatakan bahwa apabila musim ini manajemen klub masih meminimkan dana transfer Rodgers yakin bahwa Liverpool sulit untuk mengantarkan Liverpool ke juara.

Setelah ditahan imbang di Liberty Stadium oleh Swansea City kemarin malam, Rodgers memang tidak terlalu buruk karena Liverpool mampu mendominasi pertandingan meskipun hasil seri yang didapat.

"Pemain sudah bekerja dengan sangat baik dan sudah tampil dengan fantastis namun sekarang ini saya membutuhkan rekrutan pemain yang saya inginkan demi tim."

"Jujur saya tidak yakin bila hal itu akan tercapai di bursa transfer musim depan, saat ini klub ingin melakukan keseimbangan finansial." tambah Rodgers.

0 komentar:

Poskan Komentar