Rss

Selasa, 13 November 2012

Ibra: Seharusnya Gerrard Merumput di Luar Inggris


Bomber asal Swedia sekaligus PSG, Zlatan Ibrahimovich menyarankan bahwa seharusnya Gerrard pindah ke luar inggris atau paling tidakke klub inggris lain.

Komentar itu disebutkan oleh Ibra sebelum Swedia melawan Inggris nanti di Stockholm, Ibra mengatakan bahwa Steven Gerrard sangat berbeda dari pemain lain.

Namun Ibra sangat menyayangkan dengan keputusan Gerrard untuk tidak mencoba kemampuannya ke klub besar lainnya di Inggris.

"Liverpool merupakan tim besar tapi saya ingin Gerrard lebih besar bermain bersama tim yang lebih besar juga." ujar Ibra.

"Menurut saya pemain hebat adalah pemain yang bisa menunjukan kemampuan serta pengalamannya ke klub lain dan mampu membuat perbedaan di setiap negara, saya yakin apabila Gerrard seperti itu dia bisa menjadi pemain paling berbahaya." tambah Ibra.

Namun menurut pengamat olahraga Joel Herry Beng Koestanto mengatakan bahwa "Sangat sulit untuk memutuskan tim yang sudah ia cintainya, terlebih Gerrard sudah menegaskan bahwa akan mengabdi kepada Liverpool bahkan dia berniat untuk melatih Liverpool suatu hari nanti."

0 komentar:

Poskan Komentar