Rss

Minggu, 28 Oktober 2012

Xenia, Mobilnya Keluarga Indonesia




Sebuah produsen mobil terkenal Daihatsu sekarang ini sudah berhasil untuk memasarkan mobil keluarga Indonesia yaitu Xenia.

Xenia menjadi mobil keluarga Indonesia sudah sejak beberapa tahun kemarin, mobil yang berukuran mungil hingga besar dan juga varian warnannya yang menarik menjadi alasan seseorang untuk memilih mobil seperti ini.

Namun kemunculan mobil terbaru dari Toyota yaitu Fortuner SUV terbaik yang kini sudah memasarkan dan tersebar luas di kalangan keluarga menjadi saingannya yang terbaik.

Tapi Daihatsu Xenia tidak tergoyahkan, tidak hanya Xenia karena Daihatsu memiliki mobil yang bertipe lainnya mobil-mobil yang menarik seperti Luxio, Gran Max, Sirion, dan juga mobil cantik Ayla yang belum lama ini di keluarkan.

Daihatsu Xenia sendiri juga sudah diperkenalkan di Indonesia melalui tipe-tipe yang bervariasi seperti Mi, Li dan juga Xi. Perbedaannya adalah jika Mi dan juga Li menggunakan mesin 1.0L, sedangkan Xi menggunakan mesin 1.3L.

Yang paling dominan antara Mi dan juga Li terletak pada power steeringnya jika varian Mi masih menggunakan velg besi sedangkan Li ditutupi dengan dop.

Varian mobil Xenia juga terdapat yang menggunakan mesin bertipe Automatic (Matic), mobil ini adalah mobil terbaik untuk keluarga dan hampir semua keluarga memilih mobil ini untuk berpergian.

0 komentar:

Posting Komentar