Rss

Senin, 29 Oktober 2012

Menjadi Pangeran Dengan Honda CR-Z Mugen




Honda sekarang ini sudah meresmikan mobil sport hybrid terbarunya yaitu New Honda CR-Z, kedatangannya di Inggris oleh New CR-Z ini sudah menjadi pangeran di jalanan.

Memang belum dipastikan sudah berapa banyak yang dimiliki oleh masyarakat Inggris sekarang ini dan juga belum ada fakta yang membuktikan berapa unit Inggris mendapatkan produksi mobil ini.

Di Indonesia sendiri belum dimunculkan tapi baru-baru ini mobil Fortuner SUV terbaik harus siap untuk mobil honda ini jika masuk ke Indonesia.

Di Jepang sendiri New Honda CR-Z Mugen ini baru diproduksi sekitar 300 unit saja, mobil ini merupakan mobil gabungan dari rancangan Honda dan juga Mugen.

Mobil ini memang menjadi sebuah mobil yang berstatus limited edition dan baru dijual dan berada di Jepang kabarnya.

Selain itu juga Honda sudah memutuskan untuk segera di pasarkan mobil ini di Britania Raya, namun yang jelas belum ada kepastian kapan mobil ini akan diresmikan serta diluncurkan di Inggris.

Jika dilihat-lihat mobil honda yang bertipe mugen ini lebih menarik dibandingkan CR-Z yang versi reguler, hanya saja yang membedakannya mobil versi mugen ini lebih pendek.

Selain itu juga penggunaan bumpernya lebih elegan dan juga berkesan agresif dan body dari mobil ini menggunakan varian warna yang mengkilap dan menarik.

Memakai mesin hybrid dengan 1,5 liter ini menghasilkan daya mobil naik hingga 154 horsepower yang melalui instalasi supercharger. Torsi mobil ini juga meningkat hingga 185 Nm, tidak hanya itu kombinasi mesin dari 20 Hp dan torsi 78 Nm torsi menghasilkan angka output 174 HP dengan torsi 263 Nm.

0 komentar:

Poskan Komentar