Rss

Rabu, 31 Oktober 2012

New Honda Beat FI, 90,32km / Liter?




Honda memang penuh dengan terobosan terbarunya seputar, jaman-jaman yang serba mahal ini ternyata honda membantu anda dalam pengiritan bahan bakar.

Ya, Irit merupakan bahan yang sering di incar oleh orang-orang bannyak. Sekarang motor matic keluaran honda ini mampu memberikan service yang mumaskan.

Sebelumnya Suzuki Nex FI memegang rekor irit tersebut dengan 82,6 kilo perliter namun sekarang rekor itu dipatahkan oleh Honda, New Honda Beat bisa tembus hingga angka 90 kilo perliter.

Namun fakta ini belum terbukti 100%, ya namanya juga ajang promosi yang pasti ada lebay-lebay dikit deh. Tidak hanya itu ada rumor yang mengatakan bahwa motor matic yang satu ini tidak akan mogok ketika banjir terjadi.

Sebelumnya Honda Beat juga bisa menempuh jarak 50 kpl, ini juga sudah cukup irit. Yang membingungkan lagi biasanya motor matic tergolong motor yang sangat boros terus motor bebek lebih irit dari matic.

Jadi dengan kata lain motor bebek bisa lebih dari 100 kpl donk, hal yang paling dicari sekarang ini adalah irit. Semakin irit suatu hal maka akan menjadi semakin nomor satu pula.

0 komentar:

Poskan Komentar