Rss

Kamis, 13 September 2012

Alasan Memilih Google Untuk Iklan


Google merupakan salah satu website terbaik di dunia dari segi pencarian informasi, e-mail bahkan sekarang dipakai untuk beriklan yang disebut Google Adwords. Dengan menggunakan jasa Google Adwords pastinya dapat menjangkau pasaran lebih luas yang sudah ditentukan oleh anda yang memakai jasa tersebut.

Oleh karena itu tidak heran bila Google Adwords menjadi salah satu sebuah tradisi periklanan di dunia online dan juga menjadi para andalan marketer di dunia untuk memasarkan atau mempromosikan bisnisnya.

Seiring perkembangan zaman Internet di Indonesia bahkan dunia apalagi untuk mereka yang sudah memilih google sebagai online marketing.

Tak sedikit pertanyaan yang di tanyakan kepada pengguna jasa Google Adwords dan mereka banyak mengatakan alasan-alasannya, berikut alasannya:

  1. Jangakauan Lebih Luas, karena google tidak hanya di pakai di Indonesia bahkan dunia terkecuali China yang sekarang ini memakai mesin pencari sendiri yaitu baiduu.com
  2. Hasil lebih cepat, Bila SEO menggunakan cara yang cukup panjang untuk menaikkan peringkat halaman website di google, lain halnya dengan Google Adwords yang langsung muncul di halaman pertama. Akan tetapi bayaran google adwords biasanya lebih besar daripada SEO.
  3. Lebih mudah mengatur dana, karena google adwords menggunakan sistem pembayaran perklik yang apabila tidak di klik dalam 1 hari maka anda tidak perlu membayarnya.

Sekilas info, anda lebih berhati-hati dalam melakukan bisnis-bisnis yang ada di dunia ini jangan terlalu terpancing dengan tawaran dengan keuntungan jumlah yang besar. Pasalnya tidak sedikit orang yang sudah tertipu akibat tawaran dari keuntungan yang besar tersebut.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar