Rss

Selasa, 18 September 2012

Adik Ipar Fauzi Bowo Dukung Jokowi


Pada debat cagub-cawagub DKI Jakarta kemarin yang di siarkan di stasiun TV yaitu Metro TV terlihat adik ipar Fauzi Bowo yaitu Romo Harie hadir dan ikut menyaksikan debat tersebut.

Ironinya Romo tidak berada dibarisan pendukung Foke namun ia terlihat sedang mengenakan baju kotak-kotak dan justru terlihat lebih bersemangat untuk mendukung Jokowi.

Pada keputusan itu, Romo sangat yakin bahwa keputusan yang lebih memilih untuk bergabung mendukung Jokowi di pilgub DKI Jakarta nanti akan membuat Foke Marah.

Akan tetapi Romo tidak mempermasalahkan hal itu, Romo mengatakan "saya yakin, dia pasti marah sama saya. Saya bisa merasakannya" menurut merdeka.com setelah debat tersebut pada hari Minggu (16/9) malam.

Romo juga menambahkan ketika mereka berdua berpapasan (Foke), kakak iparnya tersebut (Fauzi Bowo) lebih memilih membuang muka daripada harus bersalaman atau paling tidak hanya sekedar bertegur sapa.

Romo mengatakan "Saat itu dia sempat melihat saya, tapi tadu pas berpapasan dia malah membuang muka."

Saat debat cagub-cawagub DKI Jakarta di stasiun TV, Metro TV terlihat Romo datang bersama para pendukung Jokowi-Ahok. Romo yang berposisi dekat dari Fungsionaris DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Ribka Tjiptaning terlihat senang untuk mendukung Jokowi.

0 komentar:

Poskan Komentar