Rss

Senin, 27 Agustus 2012

Shinji Kagawa Antar Kemenangan Untuk MU




Shinji Kagawa merasa lega setelah berhasil mencetak gol pertamanya sebagai Mieldfielder di Manchester United

Gol itu dibuatnya dalam pertandingan melawan fullham sabtu (25/8) kemarin. Ia pun berhasil membuat MU menjadi juara setelah kedudukan mereka awalnya berimbang 1-1.

Memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Tom Cleverley yang gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Mark Schwarzer, Kagawa yang berada pada posisi on-side dengan mudah menceploskan bola ke gawang The Cottagers.

"Saya khawatir karena mungkin sudah off-side," kata mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

"Namun saya senang, timing saya berfungsi. Bagaimana pun juga saya ingin mencetak satu gol, jadi saya lega bisa melakukannya, di laga kandang perdana kami."

Hasil akhir yang dicapainya adalah 3-2 menang atas Fullham. Kagawa yang tampil atraktif ini mendapat pujian bahkan sampai dari media jepang atas kemenangannya di premier league.

Hal tersebut kini telah di perbincangkan oleh berbagai situs jejaring social seperti facebook dan situs bola taruhan online. Para pemainnya pun sudah memasang taruhan bagi Kagawa.

0 komentar:

Posting Komentar