Rss

Rabu, 29 Agustus 2012

Penentuan Pertandingan Barca VS Madrid



Setelah membukukan kemenangan kedua secara beruntun di pentas La Liga 2012/13 kala melawat ke markas Osasuna. Lionel Messi berperan besar memberi sang raksasa Catalan tiga angka. dan pada pagi dini hari esok, Barcelona akan berhadapan kembali dengan Real Madrid.

Lionel Messi akan berhadapan dengan Cristiano Ronaldo sekali lagi. Tidak hanya diam tetapi Real Madrid berjuang keras untuk membalik kedudukan setelah kalah dari Barcelona 2-3. Banyak berita di facebook yang sudah memprediksikan tim favoritnya akan menang.

Menghadapi Barca dini hari nanti, Madrid membangkukan pemain berarti bagi tim karena fase cedera. Tapi Pepe yang sudah pulih dari fase cederanya akan ikut bergabung memperkuat tim Madrid untuk menggantikan Raul Albiol.

Sementara Fabio Coentrao, Sami Khedira, Angel Di Maria dan Karim Benzema juga bakal diturunkan sejak menit pertama.

Rekrutan baru Luka Modric, bisa menjadi alternatif bagi pelatih Jose Mourinho jika timnya menemui jalan buntu untuk mengejar defisit 3-2 di leg pertama.

Dari Barca tanpa Carles Puyol yang mengalami retak tulang pipi saat La Blaugrana menang 2-1 di kandang Osasuna, Senin. Tetapi kapten Barca itu tetap masuk dalam skuad menghadapi Madrid dengan menggunakan pelindung wajah.

Xavi dan Pedro Rodriguez bakal kembali ke starting IX, sedangkan rekrutan baru Alexandre Song, bisa saja melakoni laga debutnya di Bernabeu nanti.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM:
Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao; Khedira, Alonso; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Benzema.

Barcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Xavi, Busquets, Iniesta; Pedro, Messi, Sanchez.

Dari data diatas sudah banyak agen taruhan online yang  akan memperhitungkan siapa pemenangnya.

Sekian info diatas semoga bermanfaat. Terima kasih. :D

0 komentar:

Poskan Komentar