Rss

Kamis, 02 Agustus 2012

Nama Domain Pengaruhi Tingkat Pengunjung


Pemilihan nama domain adalah salah satu yang paling penting dalam membuat website. Nah Memang dalam pemilihan domain yang mudah biasanya sudah dimiliki orang alias sudah udah ada yang punya. Nah bagi Anda yang ingin baru mulai berbisnis online jangan putus asa dulu, karena begitu banyak tips berbisnis di dunia online misalnya membuat iklan facebook juga tips untuk memberikan kemudahan dalam pemilihan nama domain.

Kini begitu banyak website saat ini, karena website salah satu tempat dimana kita mencurahkan isi hati kita (note book), bisa juga tempat untuk berbisnis, dan bisa juga sebagai tempat aktivitas hiburan.

Nah bagi Anda sebelum meminta digital agency Indonesia untuk membuat website Anda, mari terlebih dahulu kita belajar tips pemilihan domain yang tepai sehingga website Anda akan mudah dicari orang, adalah sebagai berikut :

  1. Pilih domain yang mudah diucapkan, dimengerti, dan diingat. Terkadang Anda mesti memberitahu seseorang secara verbal nama domain Anda, mungkin lewat telepon atau radio dan nama domain yang samar-samar mirip bisa membingungkan.
  2. Jagalah agar nama domain Anda tidak panjang namun juga tidak terlalu pendek. Anda bisa juga menggunakan singkatan, namun sebaiknya berarti dan mudah diingat.
  3. Daftar dan beli nama domain yang mewakili nama perusahaan, nama produk atau tema website Anda. Hal ini untuk mempermudah masuk kedalam search engine terbesar yaitu google
  4. Pilih nama domain yang menggunakan extension .com terlebih dahulu karena paling populer. Bila sudah diambil oleh orang lain, anda bisa menggunakan domain extension lain seperti .net .biz .info dsb.
  5. Gunakan tanda minus "-" untuk penyambung sebagai alternatif, misalnya websiteku.com sudah diambil orang, website-ku.com adalah alternatif yang baik.
Sekian mengenai penjelasan nama domain dari saya. Semoga bermanfaat. Terima kasih. :D

0 komentar:

Poskan Komentar