Rss

Selasa, 17 Juli 2012

Kripik Maicih Bikin Gempar


MAICIH’ sebenarnya bukan nama yang WAJAR ketika kita pertama kali mendengarnya, namun sekarang kata Maicih menjadi idola baru bagi pasaran snack yang ada di indonesia.

Sebenarnya apa sih maicih itu? Kenapa begitu populer? Kita intip sedikit tentang perjalanan si maicih yah…

Awal mula nama Maicih ini berasal dari ide sang pembuat keripik ini yang bernama Reza Nurhilman (lebih banyak dikenal dengan nama AXL), AXL terinspirasi nama tersebut dari kebiasaan sang bunda yang menyebut dompet AXL yang berisi recehan itu dengan sebutan ‘Icih’.

Dan setelah ia juga bertemu dengan seniman keripik singkong yang kebanyakan adalah mak-mak (sebutan untuk orang-orang tua wanita), darisana dia juga mendapat ide menggabungkan sebutan ‘mak’ dengan sebutan awal yaitu ‘icih’ nah jadilah nama ‘MAICIH’.

Lalu apa sih kelebihan maicih hingga jadi rebutan orang-orang zaman sekarang?

Nah si AXL ini memang sejak awal berniat memproduksi keripik singkong pedas, namun perbedaannya dia memiliki ide bagaimana jika keripik pedas ini memiliki TANTANGAN TERSENDIRI untuk pembelinya, di ciptakanlah level pedas pada produk ini.

AXL juga membuat istilah sendiri, dia buat istilah Presiden NKRI (Negara Kesatuan Republik Icih), Para Jendral untuk Reseller-nya di seluruh Indonesia, dan istilah GENTAYANGAN untuk kegiatan pemasaran yang berpindah-pindah tempatnya.

Dengan memiliki rasa renyah, gurih dan pedas (banget) seperti ini selalu membuat orang merasa ketagihan. Ternyata hal ini sedang ngetrend-ngetrend nya jadi bisnis di jakarta maupun bandung.

Level pedasnya akan selalu membuat orang penasaran untuk menaklukan level yang lebih tinggi.

Dengan strategi-strategi yang unik inipun membawa AXL dalam kesuksesan dan membuat maicih menjadi produk yang fenomenal di waktu sekarang ini.

Bagi anda yang tinggal di kota Bandung dan ingin membeli produk Keripik Maicih langsung di Gerai resminya, maka anda bisa langsung datang ke Jl. Raden Patah No. 12 Bandung.

Kalau mau beli langsung dari para Jendral Maicih, coba deh cek akun Twitter mereka di kota kamu. Mereka gentayangan tiap hari kok… Jadi itu dia tips dan trik untuk memasarkan produk melalui twitter menggunakan twitter marketing. Terima Kasih. Semoga bermanfaat. :D

0 komentar:

Poskan Komentar