Rss

Senin, 09 Juli 2012

Iklan Internet Lebih Untung Dari Iklan Koran?



Agar iklan anda bisa di muat di google, anda harus bisa memanfaatkan jasa dari Digital Agency? Apa sih itu? Bagaimana cara kerjanya? Berikut sedikit referensi bagi anda agar lebih memahami digital agency.

Jadi misalkan anda memiliki sebuah website mengenai perawatan muka dan anda ingin agar website anda menjadi terkenal dan bisa mucul dihalaman pertama google. Bagaimana caranya? Yap, itulah tugas sang Digital Agency Indonesia. Kenapa harus google? Karena pada zaman ini mayoritas masyarakat menggunakan search engine atau mesin pencari “Google” dan pasti pada saat orang-orang mengetikan keyword “perawatan muka” pastinya orang akan membuka page yang berada di posisi pertama halaman google. Pastinya peluang orang membeli produk dari peringkat pertama dengan peringkat 2 lebih besar peringkat yang pertama. Apa lagi jika dibandingkan dengan peringkat yang lain. Jadi jika ingin usaha anda lebih maju, anda bisa mengandalkan digital agency dalam pengembangannya.

Kini pemasaran di Indonesia telah membuka jendela baru dan memulai dengan cara baru yaitu pemasaran melalui Internet. Hal ini membuat efektivitas pasar traditional semakin menurun dan cara baru yang dikenal sebagai digital agency. Ternyata cara ini dapat berkembang dengan cepat sehingga para penjual merasa cara ini lebih efektif dalam memasarkan produk.

Pemasaran yang berbasis Digital Agency Indonesia ini adalah terobosan baru untuk memasarkan produk anda dan membangun hubungan secara interaktif antara produsen dan konsumen dengan media internet. Pemasaran produk yang sebelumnya masih dilakukan secara tradisional, seperti yang anda tahu cara tradisionalnya harus dilakukan dengan cara menyampaikan produk dari rumah yang satu ke rumah yang lain. Setelah berubahnya pola penjualan di pasaran akhirnya perusahaan dapat lebih mudah memahami keinginan dan kebutuhan konsumen secara lebih mendetil dan tepat. Ini akan membuat percepatan dalam inovasi perusahaan.

Bentuk Digital Agency Indonesia ini bisa melalui blog, E-mail, social networking ataupun jejaring sosial seperti facebook yang menggunakan facebook marketing, myspace, twitter, linkedin, youtube, google plus, dan layanan lainnya. Karena adanya layanan tersebut, hal ini membuat pertukaran informasi menjadi lebih baik, baik dari konsumen ke produsen atau pun sebaliknya.

Jadiii, dengan adanya Digital Agency Indonesia, informasi kita dapat lebih mudah tersebar, menurunkan biaya produksi, lebih hemat waktu dan pastinya membuat percepatan inovasi dalam sebuah perusahaan.
Terima kasih telah membaca, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi para pembaca sekalian. :D Terima Kasih.

0 komentar:

Poskan Komentar