Rss

Jumat, 01 Juni 2012

Tangapan Aktor Kelas Atas Tentang Akting.

Baim Wong mengaku sangat mencintai dunia akting. Tidak menjadi masalah di main di film layar lebar atau sinetron. Lanatas, kata Baim Wong, mengapa orang harus membeda-bedakan film layar lebar dan sinetron. Keduanya sama memiliki tingkat kesulitan. Selain itu, keduanya pun menuntut para pemain bisa berakting dengan bagus.

Baim mengaku, dulu dia sempat belajar akting kepada aktor senior Didi Petet. Ilmu yang diperolehnya sangat berguna untuk menjalani profesi sebagai aktor. Berkat ilmu dari Didi Petet pula, wawasan Baim Wong terkait seni peran jadi lebih luas. Menurut Baim, dirinya ingin menjadi aktor yang memiliki karakter.
"Aku memang perlu belajar banyak lagi. Tapi jika akting aku saat ini mendapat apresiasi, itu harus dijadikan motivasi untuk berkarya terus. Terus terang cukup kaget juga saat tahu, nama aku masuk dalam nominasi Indonesia Movie Awards. Mungkin akting aku di film 'Dilema' terbantu juga oleh ceritanya yang bagus," kata ujar Baim saat ditemui di Hard Rock Kafe Ex Plaza Indonesia.

Baim mengatakan, penonton film Indonesia perlu disuguhi film-film yang berkualitas. Jangan sampai film yang ditawarkan ceritanya itu-itu saja jadi sangat monoton. Insan film Indonesia juga perlu mengikuti perkembangan teknologi film yang makin maju. "Ya aku tentu saja mau diajak main film dengan cerita yang bagus. Demikian juga dengan sinetron, walau harus striping aku tidak menolak jika ceritanya bagus," tegas Baim yang masih menyibukan diri untuk belajar akting.

Lain halnya dengan artis lama yang sudah lama tak nongol di dunia akting dan menyibukan diri di dunia teaterikal. Komedian asal Betawi, Mandra kembali berakting di dunia sinetron. Setelah bermain di sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Mandra memang sempat tak lagi berakting. Dirinya juga sempat menjadi caleg di DPR-RI 2009 silam.
"Senang sekali, apalagi saya lama sekali tidak bermain dalam sinetron," ujar Mandra saat dihubungi via telpon.

Untuk itulah kakak kandung komedian Mastur itu kembali mempersiapkan diri seperti dulu dirinya bermain sinetron. Salah satunya adalah dengan menurunkan berat badan.
"Karena lama tidak akting, makanya saya usahakan selalu mengikuti apa yang diminta tim produksi serial ini, termasuk menguruskan badan," kata Mandra.

Kabayan Anak Betawi bercerita tentang pasangan Rochim (Mandra) dan Ipah (Avi Basalamah) yang sejak menikah belum dikaruniai anak. Namun kesabaran Ipah membawa berkah, Kabayan (Tysar) bersedia jadi anak angkatnya. Ipah juga berjanji akan membantu mencarikan orang tua asli Kabayan.
Hanya saja, kehadiran Kabayan tidak diharapkan Bang Rochim. Rochim begitu sial gara-gara ulah Kabayan. Namun keinginan Ipah memiliki anak, meluluhkan hati Rochim. Jadilah Kabayan tinggal di lingkungan keluarga Betawi. Rochim tidak pernah tahu kalau Kabayan sesungguhnya membawa berkah bagi keluarganya.

Kabayan Anak Betawi menjadi tayangan yang menghibur, selain membawa pesan yang selalu memotivasi anak untuk melakukan perbuatan yang benar. Seperti juga halnya serial anak, bahwa si baik selalu mendapatkan jerih payahnya sudah pasti hadir di setiap episode Kabayan Anak Betawi.

Ingin bisa akting seperti mereka? Klik disini!

0 komentar:

Poskan Komentar