Rss

Selasa, 26 Juni 2012

Meningkatkan Rating Pencarian Anda di Google



Digital marketing bukan hanya Social Media, Saat ini Social media tengah booming, banyak perusahaan berlomba-berlomba memasuki ranah digital ini agar tidak dianggap ketinggalan dan tidak sedikit pemilik usaha yang menganggap bahwa ruang lingkup pemasaran digital hanya Social Media.

Walaupun perusahaan sudah memiliki facebook dan twitter serta social media lain bukan berarti pekerjaan pemasaran telah selesai, awareness dan penjualan tidak serta meningkat. Social Media hanyalah satu bagian kecil dari saluran distribusi digital marketing yang sangat luas dan terus berkembang.

Untuk itu ada baiknya anda perhatikan beberapa komponen Strategi Digital Marketing dalam Digital Agency Marketing yang bisa menunjang keberhasilan usaha anda.


Website Perusahaan
Website merupakan komponen dasar yang sebaiknya dimiliki oleh setiap perusahaan, karena selain berfungsi sebagai tempat rujukan informasi yang resmi mengenai sebuah perusahaan, juga bisa digunakan untuk membangun brand.

Social Media
Social media adalah media yang sangat efektif untuk membangun interaksi yang baik dengan konsumen dan membantu mempertahankan loyalitas konsumen. Dengan interaksi yang baik ini perusahaan akan memperoleh feed back dari konsumen untuk pengembangan produk ke depan. Saat ini ada banyak pilihan social media mulai dari Twitter, Facebook, Youtube, LinkedIn, Google+ hingga yang baru-baru ini menjadi populer Pinterest.

Advertising
Mengiklankan produk secara online juga sangat baik untuk membangun awareness dari calon konsumen kita, yang perlu diperhatikan adalah media periklanan seperti apa yang akan dipilih dan budget yang akan dikeluarkan harus dianggarkan terlebih dahulu jangan sampai anda tidak memperoleh ROI ( Return On Investment). Bentuk iklan di media digital sangat beragam, mulai dari banner, hingga search engine marketing

E-Mail Direct Marketing
Database e-mail pelanggan sangat penting untuk dimiliki karena memiliki peran yang sangat strategis dalam menjaga loyalitas pelanggan. Database ini bisa digunakan untuk mengirimkan informasi mengenai produk terbaru, penawaran khusus, atau bahkan untuk menyebar invitation bagi mereka untuk berpartisipasi dalam riset pengembangan produk.

Mobile
Indonesia merupakan salah satu pengguna internet via mobile dengan pertumbuhan yang sangat pesat, mobile marketing akan menjadi masa depan dunia digital yang menjanjikan. karena sifatnya yang sangat mudah dibawa kemanapun oleh pemiliknya menjadikan media ini sangat potensial untuk dijadikan sebagai ajang promosi.

0 komentar:

Poskan Komentar