Rss

Selasa, 26 Juni 2012

Melambungkan Bisnis Anda di Dunia Internet?



Hallo para pembaca, balik lagi nih di blog saya. Ehm, bahas apa ya? owh ya, pada postingan kali ini saya ingin membahas mengenai digital agency Indonesia. Para pembaca sekalian tau apa itu digital agency? Saya yakin pasti beberapa pembaca ada yang tau apa itu digital agency tapi saya akan mengulas apa sih digital agency itu untuk para pembaca yang masih belum tau. Saya akan menjelaskan digital agency menurut versi saya. Jadi misalkan anda memiliki sebuah website mengenai perawatan muka dan anda ingin agar website anda menjadi terkenal dan bisa mucul dihalaman pertama google. Bagaimana caranya? Yap, itulah tugas sang Digital Agency Indonesia. Kenapa harus google? Karena pada zaman ini mayoritas masyarakat menggunakan search engine atau mesin pencari “Google” dan pasti pada saat orang-orang mengetikan keyword “perawatan muka” pastinya orang akan membuka page yang berada di posisi pertama halaman google. Pastinya peluang orang membeli produk dari peringkat pertama dengan peringkat 2 lebih besar peringkat yang pertama. Apa lagi jika dibandingkan dengan peringkat yang lain. Jadi jika ingin usaha anda lebih maju, anda bisa mengandalkan digital agency dalam pengembangannya.

Kini pemasaran di Indonesia telah membuka jendela baru dan memulai dengan cara baru yaitu pemasaran Internet. Hal ini membuat efektivitas pasar traditional semakin menurun dan cara baru yang dikenal sebagai digital agency. Ternyata cara ini dapat berkembang dengan cepat sehingga para penjual merasa cara ini lebih efektif dalam memasarkan produk.

Pemasaran yang berbasis Digital Agency Indonesia ini adalah terobosan baru untuk memasarkan produk anda dan membangun hubungan secara interaktif antara produsen dan konsumen dengan media internet. Pemasaran produk yang sebelumnya masih dilakukan secara tradisional, seperti yang anda tahu cara tradisionalnya harus dilakukan dengan cara menyampaikan produk dari rumah yang satu ke rumah yang lain. Setelah berubahnya pola penjualan di pasaran akhirnya perusahaan dapat lebih mudah memahami keinginan dan kebutuhan konsumen secara lebih mendetil dan tepat. Ini akan membuat percepatan dalam inovasi perusahaan.

Bentuk Digital Agency Indonesia ini bisa melalui blog, E-mail, social networking ataupun jejaring sosial seperti facebook, myspace, twitter, linkedin, youtube, google plus, dan layanan lainnya. Karena adanya layanan tersebut, hal ini membuat pertukaran informasi menjadi lebih baik, baik dari konsumen ke produsen atau pun sebaliknya.

Jadi kesimpulannya jika anda menggunakan jasa Digital Agency Indonesia, anda bisa lebih cepat dalam memasarkan produk anda dan bisa menjadi terkenal di GOOGLE B-) Mau? haha... Jadi silahkan pilih cara anda berbisnis sekarang... :D

0 komentar:

Posting Komentar