Rss

Rabu, 20 Juni 2012

Ingin Dikenal Semua Orang Karena Mbah Google dan Partner?

Hallo para blogger mania... pada postingan kali ini saya akan membagikan tips dan trik agar kita bisa terkenal di media internet baik itu oleh mbah Google maupun partnernya. tapi gimana caranya ya?
cek dulu yuk gambar di bawah.. :D



Siapa yang tak kenal dengan tokoh di atas? Ya, mereka adalah "Sinta dan Jojo" dan "Briptu Norman". Penasaran ga sih sebenernya kenapa mereka bisa terkenal? Mau tau caranya? Ya, tak lain tak bukan karena mereka bisa memanfaatkan media internet.

Sekarang media internet berkembang dengan begitu pesat. Siapa yang tidak kenal dengan kata "internet" ini? Ya, pasti hampir semuanya kenal. Tidak hanya orang tetapi anda pun bisa mengembangkan usaha dan pendapatan anda dengan lebih cepat efektif dan siapa pun bisa mengenali produk anda. Bagaimana caranya?

Caranya melalui media iklan. Saya akan memberikan sedikit gambaran sebagai contohnya.

Jadi misalkan anda memiliki sebuah website mengenai "perawatan muka" dan anda ingin agar website anda menjadi terkenal dan bisa mucul dihalaman pertama google. Bagaimana caranya? Yap, itulah tugas sang Digital Agency Indonesia. Kenapa harus google? Karena pada zaman ini mayoritas masyarakat menggunakan search engine atau mesin pencari “Google” dan pasti pada saat orang-orang mengetikan keyword “perawatan muka” pastinya orang akan membuka page yang berada di posisi pertama halaman google. Pastinya peluang orang membeli produk dari peringkat pertama dengan peringkat 2 lebih besar peringkat yang pertama. Apa lagi jika dibandingkan dengan peringkat yang lain. Jadi jika ingin usaha anda lebih maju, anda bisa mengandalkan digital agency dalam pengembangannya.

Lihat gambar di bawah...

Siapa yang tidak kenal pula dengan gambar di atas? Gambar yang telah terkenal secara mendunia ini ternyata pernah menjadi partner dari Digital Agency Indonesia.

Sudah banyak digital agency di Indonesia, misalnya saja "theconversion.com" yang sudah memiliki banyak partner atau yang juga bekerja dalam bidang SEO seperti "tdwclub.com". Web-web profesional seperti ini sudah banyak bergerak di bidang periklanan media internet. Jadi, ingin menjadi terkenal di media internet? Baik ingin terkenal dari produknya maupun profil anda? silahkan pilih digital agency yang paling cocok dengan anda dan bersiaplah untuk menjadi terkenal seperti "pria terganteng versi google". Hehe.. :D

0 komentar:

Posting Komentar